Rabu, 21 Desember 2011

Ibu Aku Mencintaimu

Akulah orang yang paling kejam didunia ini

9 bulan aku dalam kandungan

2 tahun aku ditimang dan disusui

24 tahun aku hidup

Tidak hanya tenaga

Tidak hanya waktu

Tapi nyawa telah ibu pertaruhkan untukku

Sampai sekarang aku belum mampu membuat ibu tersenyum

Sampai sekarang aku belum sanggup membuat ibu bangga

Ibu maafkan aku

Ibu

Aku belum mampu membahagiakanmu

Tapi tak ada sedikitpun rasa kecewa diwajahmu karena melahirkan aku

Sungguh mulia engkau wahai ibu

Jasa - jasamu tak terukur

Meski aku tebus dengan air mata darah

Jasa - jasamu tetap tak ternilai

Sangat pantas jika Allah menempatkan pintu syurga ada ditelapak kakimu

Yaa Allah

Aku bersujud diduli keMahabesaran_Mu

Aku memohon ampunilah segala dosa - dosa ibu

Aku memohon bukalah seluruh pintu syurga_Mu

Ijinkan ibu memilih pintu syurga mana yang ingin ibu lewati

Karena jasa - jasanya padaku

Yaa Rabbi

Penuhi hati ibu dengan Kasih - Mu

Terangi langkah ibu dengan Nur _ Mu

Ibu

Hadirmu memberi warna dalam setiap kisahku

Rasa setiamu memberiku keyakinan

Keberadaanmu sangat berarti bagiku

Ibu

Engkaulah Manusia paling mulia bagiku

Ibu aku mencintaimu . . . .

1 komentar: