Jumat, 23 Desember 2011

Tentang Gerimis Malam Ini

Malam ini aku ingin bercerita tentang gerimis
Tentang hati yang menangis
Tentang jiwa yang meringis
Tentang perasaan yang teriris
Aku mencintaimu dalam kesendirianku
Aku menyayangimu dalam kesendirianku
Aku meningatmu dalam sepiku
Aku baru merasakan ini
Merasakan cinta yang begitu dalam
Jangan pergi
Aku tak berarti apa - apa tanpa hadirmu
Jangan pergi
Jiwaku hampa tanpa dirimu disisiku
Malam ini sunyi
Tanpa bulan
Tanpa bintang
Mengingatkanku tentang sebuah kenangan
Kenangan dimana kepala ini tersandar dipangkuanmu
Kenangan dimana kau peluk erat tubuhku
Saat itu tak ada yang menghuni pikiranku
Selain tenang nyaman dan bahagia
Ingin rasanya mengulang masa itu
Namun kau mengisyaratkan akan pergi
Kini hariku penuh kegalauan
Malamku penuh kerisauan
Dan aku hanya mampu menangis dalam kebisuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar